Jumat, 23 Januari 2015

Anugerah Perdana Motor

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjC0q6Y3UXOpxZh-0oAjHs4g-CraUqbg4I9MR73_FSPKzrL1TwlZRk1I6xOidUOvAeWPy_83sCGp_EfBwNvJHTjbtEzUfmKY82N2AUJ5FmvuwWr1852IdboNsaxNb31DopPSeH35qopCO07/s1600/slider_apm_01.jpg

Selamat datang di Anugerah Perdana Motor, kami specialist di bidang modifikasi mobil terutama dalam pengerjaan body repair, custom body, painting, poles dan showroom (jual/beli mobil).
Untuk setiap layanan yang kami miliki, kami telah mempekerjakan tenaga kerja-tenaga kerja ahli yang telah berpengalaman dibidangnya. Kreatifitas dalam modifikasi dan pengembangan-pengembangan konsep modif yang inovatif adalah modal utama yang kami optimalkan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan.

Paint & Body Repair
Percayakan masalah body mobil anda kepada kami, dengan harga terjangkau, kami memberikan jaminan kepuasan anda terhadap Body Repair dan Pengecatan yang kami lakukan.

Custom Body Kit & Carbon Works
Dengan pilihan bahan fiber glass dan serat karbon kevlar, anda bisa serahkan masalah modifikasi pada kami. Bengkel Modifikasi kami akan memenuhi desain custom body kit sesuai keingnan anda.

Show Room
Kami menjual berbagai macam mobil bekas berkualitas menerima tukar tambah pembayaran cash dan kredit. Kredit dijamin dengan dp rendah, angsuran ringan dan Proses cepat.


Adapun informasi kontak kami adalah sebagai berikut :
Alamat : JL. Kendedes, No. 18 Binoh, Ubung Kaja, Denpasar - Bali.
Telp. : 0361 794 3696
Email : anugerahperdanamotor@gmail.com
OFFICIAL WEBSITE : http://www.anugerahperdanamotor.com